Chelsea Diminta Datangkan Lebih Banyak Pemain Bintang

Antonio Conte berencana mendatangkan lebih banyak pemain lagi untuk Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Bek Gary Cahill amat mendukung hal tersebut.

Chelsea sudah menghabiskan dana sekitar 140 juta pound sterling untuk mendatangkan empat pemain baru. Alvaro Morata (Real Madrid), Tiemoue Bakayoko (AS Monaco), Antonio Ruediger (AS Roma) dan Willy Caballero (Manchester City) merupakan deretan pemain baru itu.

Conte rupanya merasa belum cukup puas dan berencana mendatangkan beberapa pemain lagi. Namanama seperti Alex Sandro (Juventus), Virgil van Dijk (Southampton), Fernando Llorente (Swansea City) dan Antonio Candreva (Inter Milan) disebut jadi incaran selanjutnya.

Cahill menilai bahwa rencana Conte mendatangkan banyak pemain memang perlu dilakukan. Ia merujuk pada aktivitas transfer City yang belanja pemain sampai 230 juta pound sterling untuk memboyong enam pemain baru di antaranya Benjamin Mendy (AS Monaco), Kyle Walker (Tottenham Hotspur) dan Danilo (Real Madrid).

“Itu pernyataan yang positif, langkah yang positif. Anda harus bersaing sebab banyak tim melakukan rekrutan besar,” Cahill mengatakan sebagaimana dilansir Daily Mail.

“Premier League adalah tempat yang tepat dan banyak orang ingin datang serta bermain di sini. Kami harus menjaga skuat tetap kuat tapi merekrut pemain besar akan memberi kami suntikan yang bagus,” kapten Chelsea itu melanjutkan.