Chelsea Dikalahkan Palace, Conte Keluhkan Masalah Cedera

Chelsea tak diperkuat sejumlah pemain pilarnya saat dikalahkan Crystal Palace. Antonio Conte pun berharap bisa segera menemukan solusi untuk mengatasi badai cedera Chelsea.

Chelsea bermain tanpa Alvaro Morata dan NGolo Kante yang mengalami cedera. Hasilnya, mereka cukup kesulitan menghadapi Palace di Selhust Park, Sabtu (14/10/2017), hingga akhirnya kalah 12.

Tanpa Morata, yang sudah menyumbang tujuh gol, Chelsea cukup kesulitan menebar ancaman. Pun di lini tengah tanpa Kante, Si Biru kesulitan mengalirkan bola ke depan lantaran lebih sering kalah duel perebutan bola.

Sial bagi Chelsea, mereka juga tak bisa menurunkan pelapis Kante, Danny Drinkwater, yang juga masih mengalami cedera.

Conte pun mengakui cukup kerepotan ketika harus bermain tanpa pilarpilar utamanya. Ia berharap bisa segera menemukan solusinya.

“Untuk bermain di ini tanpa tiga pemain penting, bukan hal yang mudah. Hari ini tidaklah mudah. Saya pikir kami memulainya dengan sangat buruk dan ini sangatlah sulit,” Conte menjelaskan dilansir Sky Sports.

“Juga kami harus memahami situasi dan terus bekerja mencari solusi yang tepat meski punya cedera. Mereka adalah kehilangan besar bagi kami, tapi kami harus menerima situasinya dan coba melakukan yang terbaik,” ia melanjutkan.

Badai cedera Chelsea dipastikan berlanjut usai Victor Moses juga tumbang saat menghadapi Palace. Winger asal Nigeria itu cuma bermain 40 menit lantaran hamstringnya terlihat bermasalah.

“Ini adalah situasi buruk lainnya. Kami harus mengeceknya besok ke staf medis. Yang pasti ini adalah kehilangan yang lainnya, kehilangan yang besar bagi kami. Anda tahu betapa pentingnya pemain seperti ini di tim kami,” Conte menegaskan.

Kekalahan ini membuat Chelsea turun ke peringkat lima dengan raihan 13 poin dari delapan pertandingan, tertinggal sembilan poin dari City. Sementara Palace yang meraih kemenangan pertamanya masih berada di posisi juru kunci dengan tiga poin.