Can Semakin Sulit, Juventus Lirik Pemain Arsenal Ini

Juara Serie A, Juventus mulai menyiapkan plan B jika mereka gagal merekrut Emre Can pada musim panas nanti. Si Nyonya Tua kabarnya akan mencoba untuk merekrut Aaron Ramsey sebagai pengganti pemain Liverpool tersebut.

Rumor ketertarikan Juventus terhadap Shaw sudah ramai dibicarakan smenjak awal musim kemarin. Bintang TImnas Jerman itu diyakini akan pindah ke Turin setelah ia tidak kunjung menandatangani kontrak baru di Liverpool.

Namun belakangan ini Can dikabarkan mulai berubah pikiran. Ia kabarnya kembali mempertimbangkan untuk bertahan di Merseyside setelah kubu Liverpool memberikan penawaran yang menarik baginya.

Media Italia Tuttosport mengabarkan bahwa Juventus masih berharap bisa menuntaskan transfer Can. Namun mereka juga mulai menyiapkan plan B jika seandainya sang pemain memutuskan bertahan di Anfield.

Menurut laporan tersebut, mereka akan mendatangkan pemain Arsenal, Aaron Ramsey. Gelandang Timnas Wales itu dinilai memiliki kualitas yang setara dengan Can sehingga ia bisa menjadi alternatif yang bagus.

Kans mereka untuk mendapatkan Ramsey juga cukup terbuka. Kontrak sang pemain di Emirates Stadium akan habis musim depan dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak dari manajemen Arsenal.

Related Post