Bus Timnas Indonesia Dilempari Batu, Ini Kata Evan Dimas

Bus yang ditumpangi rombongan Timnas Indonesia dilempari batu oleh sejumlah oknum pendukung tuan rumah. Evan Dimas pun turut bicara mengenai kejadian ini.
Jika ada sesuatu yang menggores Anda maka itu bukan hal yang buruk. Namun, dalam hal ini di mana ada dua batu dilempar di dekat wajah orang yang bisa mengakhiri karier seseorang, maka itu adalah hal buruk yang terjadi pada kami, sesal gelandang muda Timnas Indonesia ini terkait insiden tersebut.

Setelah aksi pelemparan itu, sopir bus memutuskan untuk segera memutar arah supaya tidak terkena dampak yang lebih berat lagi. Dikabarkan, ada dua orang yang mengalami luka ringan terkait insiden pelemparan batu tersebut, yaitu pelatih kiper Gatot Prasetyo dan dokter tim Syarif Alwi.
Jika sopir tidak melakukan itu maka kerumunan orang bisa bertambah banyak dengan cepat dan kami bisa saja berada dalam masalah, kata Evan Dimas.
Suporter Vietnam tampaknya kecewa berat setelah Le Cong Vinh dan kawan-kawan gagal ke final Piala AFF 2016 karena hanya bermain imbang 2-2 melawan Indonesia dan terdepak dengan agregat 3-4 karena di leg pertama kalah dengan skor 1-2. Dengan demikian, Indonesia yang berhak lolos ke partai puncak AFF Cup 2016.

sports-kompas.com Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya Sumber: Sidomi