Bursa Transfer Pemain, Liverpool Coba Bersabar

Liverpool sudah mendatangkan dua pemain di bursa transfer musim panas 2017. Kedua pemain itu adalah Mohamed Salah dan Dominic Solanke.

Untuk Salah, Liverpool harus membayar 34 juta pound untuk mendapatkannya dari AS Roma. Sementara untuk Solanke, harga striker 19 tahun ini harus diputuskan melalui pengadilan.

Sebelumnya, Liverpool telah dikaitkan dengan bek Southampton Virgil van Dijk. Tetapi, The Reds kemudian meminta maaf pada Southampton setelah klub tersebut mengeluhkan pendekatan yang dilakukan. Padahal, penyelidikan otoritas Liga Inggris tidak menemukan adanya kesalahan.

Liverpool juga telah dikaitkan dengan gelandang RB Leipzig Naby Keita yang harganya ditaksir 70 juta pound. Namun, Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatakan kesepakatan tersebut memerlukan waktu.

“Ya, ini akan sulit, mungkin akan semakin sulit, terutama di Inggris,” katanya kepada liverpoolfc.com saat ditanya soal jendela transfer.

“Tapi, kita telah membuat banyak hal baik sejauh ini. Jika Anda tidak dapat melihatnya sejauh ini, Anda bisa membayangkan kita telah melakukan banyak hal di balik layar.”

“Terkadang Anda perlu bersabar dan itulah yang sedang kita lakukan saat ini – menunggu saat yang tepat dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *