Burley Ingatkan Chelsea Soal Alex Sandro

Craig Burley belum lama ini memperingatkan Chelsea soal niat mereka merekrut Alex Sandro dari Juventus, dan membandingkannya dengan Marcos Alonso.

Sandro kabarnya akan segera mendarat di Stamford Bridge dalam waktu dekat, di mana Chelsea konon siap memecahkan rekor transfer mereka dengan membeli pemain Brasil senilai 60 juta pounds.

Burley merasa harga itu terlalu mahal, namun mengerti mengapa Conte ingin mendatangkan sosok berusia 26 tahun dan bahkan mempertimbangkan soal performa Alonso di musim 16/17 lalu.

“Saya tidak akan pernah membayar semahal itu untuk seorang bek, namun saya bisa mengerti. Jika dia memang akan bergabung, saya bisa katakan Conte bahagia dengan Alonso, namun tidak terlalu yakin dengannya,” tutur Burley di ESPN FC.

“Jangan lupa Moses bermain sebagai bek sayap di sisi lain, jadi mereka akan merekrut pemain lainnya di posisi itu, kecuali Azpilicueta akan bermain di sana.”

“Alex Sandro adalah pemain yang amat bagus, dia menjalani musim yang bagus di Juventus. Dia tidak menjalani final Liga Champions yang hebat. Semua tergantung manajer. Apakah dia lebih baik dari Alonso?”

“Saya kira dia mungkin lebih baik, namun saya kasihan dengan Alonso, yang sudah menjalani musim luar biasa seperti musim lalu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *