Bukan ke United, Kagawa Segera Balik ke Premier League

Shinji Kagawa punya kesempatan untuk bisa menginjakkan kakinya di pentas Premier League musim depan. Namun, dia tidak akan lagi bergabung dengan klub Manchester United seperti tahun 2012 yang lalu.

Media asal Jerman, FussballEck menulis jika saat ini ada kemungkinan Kagawa bakal balik ke Premier League.

Pasalnya, pemain asal Jepang tersebut kini masuk dalam radar klub West Ham. Kagawa merupakan pemain yang amat diharapkan kehadirannya oleh manajer West Ham, David Moyes. Keduanya pernah bekerjasama di United.

Kagawa bermain di United pada tahun terakhir kepelatihan Sir Alex Fergusen dan dia sempat diasuh oleh Moyes sebelum kembali ke Borussia Dortmund pada musim 2014/15 yang lalu. Tiga musim dihabiskan oleh Kagawa bersama United.

Kabarnya, West Ham akan menawarkan dana senilai 13 juta euro kepada Dortmund agar mereka bersedia melepas Kagawa. Harga tersebut memang tidak begitu mahal, tapi dinilai sesuai dengan level pemain berusia 29 tahun tersebut.

Dortmund sendiri diyakini tak bakal keberatan melepas Kagawa ke klub lain pada musim panas mendatang. Sebab, Dortmund punya banyak pemain di posisi gelandang serang dan winger. Apalagi Marco Reus kini sudah sembuh dari cedera.

Related Post