Bravo Rayu Sanchez Gabung dengan Man City

Kiper tim nasional Cile, Claudio Bravo, menyambut baik rencana rekan senegaranya, Alexis Sanchez, bergabung dengan dia diManchester City pada musim depan.

Kontrak Sanchez bersama Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2018. Beberapa waktu lalu, penyerang asal Cile tersebut menolak tawaran kontrak baru dari Arsenal.

Media-media Inggris pun ramai memberitakan bahwa Arsenal akan segera melego Sanchez seharga 50 juta pounds (sekitar Rp 867 miliar). Tim berjulukan The Gunners tersebut tidak ingin kehilangan sang bintang secara gratis pada bursa transfer musim panas 2018.

Dua klub yang paling sering dikaitkan dengan Sanchez adalah Bayern Muenchen dan Manchester City.

Saat ditanya apakah dia ingin melihat Sanchez berkarier di Stadion Etihad pada musim depan, Bravo memuji penyerang berusia 28 tahun tersebut.

“Dalam beberapa kesempatan, saya mengatakan dia adalah pemain terbaik dunia,” kata Bravo.

“Tentunya, saya senang menjadi rekan setim dengan dia. Namun, bukan kami berdua yang memutuskan itu. Klub yang menentukan,” tutur Bravo menambahkan.

Bravo yakin Sanchez akan memiliki masa depan sekalipun dia tidak berkarier di Man City.

“Dia pemain luar biasa untuk tim nasional dan klub. Dia memiliki masa depan yang cerah. Dia selalu mencapai prestasi baru di tim nasional,” ujar Bravo.

Pencapaian terbaru yang dibukukan Sanchez adalah membawa Cile ke final Piala Konfederasi 2017. Pertandingan puncak melawan Jerman tersebut akan digelar di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, pada Minggu (2/7/2017).

Sementara itu, di level klub, Sanchez telah membukukan 72 gol dari 144 penampilan bersama Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *