Bravo Rayu Sanchez Gabung City

Claudio Bravo begitu antusias dengan isu seputar Alexis Sanchez bakal ke Manchester City. Bravo bakal menyambut dengan tangan terbuka.

Tak dipungkiri kalau masa depan Sanchez kini tengah dispekulasikan. Pasalnya Sanchez belum juga meneken kontrak baru dengan Arsenal dan dia bisa pergi dengan cumacuma musim panas tahun depan.

Arsenal tentu saja tak ingin kehilangan Sanchez tapi sampai saat ini belum bisa meluluhkan hati pemain 28 tahun tersebut. Di satu sisi, peminat Sanchez terus bertambah dengan City kini sebagai kandidat terkuat.

City kabarnya siap menggelontorkan dana sekitar 50 juta pound sterling untuk memboyong Sanchez. Kini bola ada di tangan Sanchez sepenuhnya, apakah tetap di Arsenal atau pindah ke City.

Terkait rumor yang sedang menyelimuti kompatriotnya, Bravo yang adalah kiper timnas Chile menyambut positif rumor tersebut. Dia bakal senang jika Sanchez pindah ke Etihad Stadium.

“Jika dia memutuskan pergi, maka kami di City akan menyambutnya dengan tangan terbuka,” ujar Bravo kepada 24 Horas seperti dikutip Soccerway.

Setelah liburan musim panas, Sanchez akan menjalani latihan pramusim perdananya akhir pekan ini bersama Arsenal.