Bonucci ke Milan, Marotta: Itu Bukan karena Allegri

Kabar mengejutkan datang dari raksasa Liga Italia, Juventus pada bursa transfer musim panas 2017. Il Bianconeri –julukan Juventus– memutuskan untuk melepas salah satu pemain terbaiknya, Leonardo Bonucci ke AC Milan.

Bukan hanya soal kepindahannya, waktu transfer Bonucci ke Rossoneri – julukan Milan – juga cukup mengejutkan. Pasalnya, pemain berpaspor Italia itu hengkang ke San Siro di hari-hari terakhir jelang penutupan bursa transfer musim panas 2017.

Selain itu, transfer Bonucci ke Milan juga ternyata diiringi oleh kabar yang kurang mengenakan. Banyak pihak yang berpendapat bahwa Juventus menjual sang pemain setelah terlibat konflik dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Namun, kabar tersebut akhirnya dibantah oleh CEO Juventus, Giuseppe Marotta. Ia mengatakan kepindahan Bonucci ke Milan memang sudah direncanakan dan sang pemain memang menyatakan ketidakpuasannya bermain di Turin.

“Saya ingin mengklarifikasi bahwa Bonucci bukan pergi (ke Milan) karena Allegri,” ungkap Marotta, seperti dikutip dari Goal, Senin (13/11/2017).

“Allegri bukan penyebab kepindahannya. Kami memang sudah mempersiapkannya, karena dalam diskusi antara klub da pemain, Bonucci sudah menunjukkan ketidakpuasannya,” tuntas Marotta.