Bojan Krkic Dukung Pique Jadi Presiden Barcelona

Mantan pemain Barcelona, Bojan Krkic, memberi dukungan pada Gerard Pique yang berniat menjadi presiden Barca di masa depan. Bojan yakin sosok seperti Pique akan sukses dengan jabatan apapun di Barca.

Pique saat ini baru berusia 30 tahun. Tapi, pemain yang sempat membela Manchester United tersebut, pernah berkelakar jika di masa depan dia ingin jadi presiden Barca. Pique punya relasi bisnis yang luas dan siap mendukungnya.

Selain itu, Pique juga memegang teguh nilai-nilai klub termasuk semangat sebagai seorang warga Catalunya.

“Pique akan menjadi presiden yang baik, dia juga bisa menjadi pelatih yang baik dan dia bisa menjadi bagian yang baik di manapun dia berada. Dia telah menjadi bagian klub sepanjang hidup dan dia jadi simbol klub,” ucap Bojan seperti dikutip dari Marca.

Bojan tidak punya keraguan ihwal rekam jejak Pique bersama dengan Barca. Pemain yang kini bermain untuk Deportivo Alavez ini menilai Pique sebagai sosok yang punya pengaruh besar di Barca. Pique juga punya kharisma yang luar biasa.

“Selama bertahun-tahun dia telah menjadi figur yang solid di klub, baik di tim maupun di ruang ganti.Pique adalah pemain yang penting karena kepribadian dan kharismanya. Sebagai pemain, dia telah mendapat kepercayaan semua orang,” tandas Bojan.

Related Post