Blind: Ibra Masih Hebat, Dia Membuat Segalanya Lebih Baik

Sandy Daley Blind akan menyambut gembira apabila Manchester United benarbenar merekrut Zlatan Ibrahimovic lagi. Menurut Blind, Ibra masih hebat meski tak muda lagi.

Ibrahimovic, yang akan berusia 36 tahun pada bulan Oktober nanti, sekarang sedang menjalani pemulihan cedera di kompleks latihan MU di Carrington, Manchester. Striker asal Swedia itu dihantam cedera lutut parah pada bulan April lalu dan harus menjalani operasi.

Meski kontrak Ibrahimovic dengan MU telah berakhir, dia tetap tinggal. Selain membantu proses adaptasi striker baru Romelu Lukaku, Ibra juga membantu pemainpemain muda seperti Marcus Rashford dan Jesse Lingard dalam mengasah penyelesaian akhir mereka.

Belakangan ini muncul rumor Ibra akan kembali dikontrak oleh MU setelah kondisinya fit. Manajer MU Jose Mourinho tak menutup kemungkinan tersebut.

Jika Ibra benarbenar bergabung lagi, Blind akan sangat senang. “Tentu saja. Tak perlu diragukan dia akan menjadi rekrutan besar lainnya dan musim lalu dia memberi dorongan besar untuk tim,” ucap Blind kepada NBC Sports.

“Dia masih pemain hebat dan orang hebat juga dan dia membuat segalanya jadi lebih baik,” katanya.

Ibra musim lalu menjadi top skorer MU setelah mencetak 28 gol dalam 46 pertandingan di semua kompetisi.