Berita Bola Terkini: Timnas Coret Jandia Eka Putra?

Apakah kiper Semen Padang itu dicoret dari skuat Timnas Indonesia yang akan tampil di Piala AFF 2016? Ternyata, peluang Jandia Eka Putra belum tertutup sepenuhnya.
Jandia Eka Putra tidak akan gabung dengan kami, saya harus membuat keputusan ini bahwa satu pemain harus ditinggal untuk penetapan 23 pemain yang ikut berangkat, ungkap pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, beberapa waktu lalu.
Tapi ini bukan berarti seutuhnya dia tersingkir dari skuat Piala AFF 2016. Dia kiper bagus, tapi saya harus ambil keputusan ini. Selebihnya tidak ada masalah cedera, lanjut pelatih asal Austria ini.
Dengan demikian, Timnas Indonesia saat ini memiliki tiga penjaga gawang yakni Kurnia Meiga (Arema Cronus), Dian Agus Prasetyo (Pusamania Borneo FC), dan Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta).
Terkait taktik yang akan digunakan di pertandingan ujicoba Timnas Indonesia melawan Myanmar dan Vietnam, Alfred Riedl sedikit mengungkapkannya. Kami bermain dengan 1,5 striker. Kami menempatkan satu penyerang di depan, dan satu lagi di belakangnya. Mungkin bisa saja ada opsi lain, ucapnya.
Kami mencoba mengombinasikan pemain di beberapa posisi. Kami juga mencampur komposisi pemain agar ada persaingan sehat di tim, imbuh Alfred Riedl.
Kami sudah punya informasi tentang mereka (Myanmar dan Vietnam). Kami sudah melakukan latihan 2,5 bulan untuk Piala AFF 2016 sehingga apapun hasil akhirnya (di uji coba) tidak terlalu masalah, tutup mantan pelatih PSM Makassar ini.

sports-kompas.com keluaran togel hongkong Sumber: Sidomi