Berita Bola Terkini: Supardi Puji Winger Muda Persib

Supardi yang lebih senior menilai potensi Febri Hariyadi sangat menjanjikan untuk Persib. Keduanya akan berpartner di sisi sayap tim Maung Bandung pada Piala Presiden 2017 maupun kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 nanti.
Kami sudah sedikit ngobrol. Walaupun beberapa kali missed tapi setidaknya Febri Hariyadi sudah mulai paham. Malah saya yang kewalahan karena dia terlalu cepat, ujar Supardi Nasir Bujang di Bandung beberapa waktu lalu.
Saya harus punya jiwa muda lagi untuk mengimbangi dia. Kasihan dia kalau saya suruh main bebas. Terkadang, Febri Hariyadi dengan gaya dia sendiri, lawan bisa mudah matikan dia kalau kami kerja sama, imbuhnya.
Supardi Nasir Bujang kini telah kembali ke Persib Bandung. Pada kesempatan sebelumnya dua tahun lalu, Supardi berduet dengan M. Ridwan di sektor sayap kanan Persib. Namun, untuk nanti, Febri Hariyadi akan menjadi rekan kerjanya.
Asyik main sama Febri, cuma harus ngobrol banyak. Sudah klop? Masih jauh dan perlu waktu. Dulu pernah main sebentar tapi sekarang dari nol lagi, tutur Supardi.
Terus terang, fisik saya harus tanda kutip mengejar ketertinggalan, tapi pelatih punya program untuk itu, di samping latihan tambahan aku sendiri. Aku harus cari cara meningkatkan kebugaran, tutup pemain yang memperkuat Sriwijaya FC di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu ini.

sports-kompas.com Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya Sumber: Sidomi