Bellerin Dikabarkan Akan Kembali ke Barcelona

Hector Bellerin dilaporkan siap kembali ke Barcelona musim ini jika Manajer Arsenal, Arsene Wenger meninggalkan klub.
Bek kanan asal Spanyol itu sudah lama masuk radar klub raksasa La Liga itu. Apalagi Bellerin berasal dari akademi sepakbola Barcelona sebelum pindah ke London selama beberapa bulan.
Menurut Mundo Deportivo, Barca sudah mengisyaratkan bahwa uang bukan hal utama dalam membuat kesepakatan.
Bellerin memang sudah meneken perpanjangan kontrak 6,5 tahun bersama The Gunners pada November lalu, dengan gaji sebesar 115.000 (Rp 1,9 miliar) per pekan.
Hubungannya dengan Wenger memang erat. Bahkan ketika Manchester City berminat menarik pemain berusia 21 tahun itu dari Arsenal musim lalu, Bellerin menolak dan memutuskan tetap berada bersama Wenger.
Tetapi saat ini, kata Guardian, Bellerin sepertinya mulai serius memikirkan keluar dari Arsenal bersamaan dengan tidak pastinya nasib sang manajer. Beberapa pemain hebat lainnya seperti Alexis Sanchez dan Mesut Oezil juga mempertimbangkan untuk keluar.
Wenger saat ini berada dalam tekanan besar untuk hengkang dari klub yang sudah dia pimpin selama 20 tahun.
Kontraknya bersama Arsenal memang diperpanjang dua tahun lagi, tetapi nasibnya akan tergantung hasil akhir musim ini sebelum manajemen mengambil keputusan.

Gusti Lesek/JAS

sports-kompas.com Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya Sumber: BeritaSatu