Bek Inggris Kecewa Debutnya Tercoreng VAR

Bek debutan Inggris, James Tarkowski mengungkapkan kekecewaan dirinya usai menjadi penyebab kegagalan The Three Lions meraih kemenangan melawan Italia di Wembley dini hari tadi.

Inggris unggul 1-0 hingga menit ke-87 lewat gol Jamie Vardy di babak pertama. Namun kemenangan Inggris harus buyar setelah Italia menyamakan skor lewat penalti Lorenzo Insigne.

Penalti ini didapat Italia setelah wasit lebih dulu melihat tayangan ulang untuk memutuskan bahwa Tarkowski melanggar Federico Chiesa di kotak terlarang. Bek asal Burnley itu menilai kontak tersebut harusnya bukan pelanggaran.

“(Kontak dengan Chiesa) itu bukanlah penalti. Saya mengenai kakinya tapi saya rasa tidak terlalu keras,” ujar Tarkowski kepada ITV.

“Saya tak akan komplain. Pekan ini sudah menjadi pengalaman yang hebat. Harusnya menyenangkan bisa meraih dua kemenangan tapi saya pikir banyak hal positif yang didapat. Kami sekarang fokus ke Piala Dunia,” lanjutnya.

Di Rusia nanti, Inggris tergabung dalam Grup G bersama Belgia, Tunisia dan Panama. The Three Lions bakal mengawali petualangan mereka dengan melawan Tunisia pada 18 Juni mendatang.

Related Post