Bek Chelsea Terlecut Amarah Conte

Bek Chelsea, Marcos Alonso tak mempermasalahkan amarah Antonio Conte usai kekalahan 12 dari Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Alonso justru mengaku terlecut dengan omelan sang manajer.

Alonso ingin rekanrekannya segera melupakan kekalahan memalukan lawan Palace. Soalnya, Chelsea harus fokus menghadapi AS Roma di lanjutan Liga Champions.

Katakata keras dari Conte disebut bisa memicu reaksi positif dari pemain. Chelsea juga mendapatkan kabar gembira karena Alvaro Morata bisa kembali bermain.

“Ini benar. Ini bukan laga terbaik kami saat Sabtu lalu. Omelan Conte untuk memotivasi kami dan membuat kami kerja keras,” ujar Alonso seperti dikutip soccerway.

“Ada peluang kami tampil bagus di Liga Champions. Satusatunya solusi sekarang adalah kerja keras dan memenangkan laga berikutnya.”

Selain karena penampilan buruk, Chelsea juga terpengaruh oleh banyaknya pemain yang absen. Selain Morata, Chelsea juga kehilangan pemain pilar seperti NGolo Kante, Danny Drinkwater dan Victor Moses karena cedera.

“Saat tampil di empat kompetisi bakal ada banyak laga yang harus dilakoni. Kami berlatih sangat keras agar terhindar dari cedera,” ujarnya.