Bek Chelsea Bahagia Kembali ke Kota Roma

Bek Chelsea, Antonio Rudiger, mengaku bahagia kembali ke kota Roma ketika menghadapi mantan timnya, AS Roma, pada Matchday keempat Liga Champions 20172018 di Stadion Olimpico, Selasa (31/10/2017).

“Saya bahagia kembali ke sini dan menghadapi mantan klub serta rekanrekan satu tim. Saya sangat menghargai mereka,” ujar Rudiger kepada The Telegraph.

“Saya menghabiskan dua tahun yang luar biasa di Roma meski performa naik turun karena cedera. Semua orang selalu memberikan dukungan, saya memiliki kenangan baik di Kota Roma,” lanjutnya.

Sebelum bergabung dengan Chelsea, Rudiger sempat berseragam AS Roma. Bersama I Lupi, bek asal Jerman itu tampil dalam 72 pertandingan di berbagai ajang.

Penampilan apik bersama AS Roma membuat Chelsea merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2017. The Blues mengeluarkan dana 31,5 juta poundsterling (Rp 564 miliar).

Selama memperkuat Chelsea, Antonio Rudiger telah bermain dalam 13 laga di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, bek 23 tahun itu menyumbangkan satu gol dan dua assist.