Bayern Segera Permanenkan James Rodriguez

Bayern Munchen sepertinya sangat puas dengan kinerja James Rodriguez sejauh ini. Klub asal Jerman itu dikabarkan akan segera membayar dana yang dibutuhkan untuk mempermanenkan transfer James.

Bayern mendatangkan James dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Saat itu, James cuma didatangkan dengan status sebagai pemain pinjaman dengan durasi dua tahun. Bayern punya opsi untuk menjadikannya permanen dengan membayar sekitar 42 juta euro selama periode peminjaman.

Kinerja James sepanjang musim ini sangat bagus dan mampu membuat semua orang di bayern terkesan. Para petinggi Bayern sudah memutuskan untuk membayar 42 juta euro untuk mendapatkan James secara permanen, demikian dilansir Marca.

Bayern sudah menghubungi Real Madrid dan menyatakan niat mereka tentang James ini. Pihak Madrid tak bisa berbuat banyak karena kesepakatan sudah terlanjur dicapai musim panas lalu.

James sendiri sudah beberapa kali mengaku bahagia di Bayern. Ia nyaman karena diberi kesempatan bermain reguler di Bavaria. James juga sudah mulai serius belajar Bahasa Jerman untuk semakin memuluskan kiprahnya di Bayern.

Related Post