Barcelona Vs AS Roma, Manolas Akui Tak Ada Cara Hentikan Messi

Pemain bertahan AS Roma, Kostas Manolas, mengaku bahwa tidak ada cara untuk menghentikan Lionel Messi.

Manolas setuju dengan komentar manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengenai megabintang Barcelona tersebut.

“Guardiola benar saat mengatakan bahwa tidak ada cara menghentikan Messi,” kata Manolas seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

“Bahkan, jika Anda menghalanginya, entah dengan cara seperti apa, ada 10 ancaman lagi darinya yang bisa menyakiti Anda,” ujar dia.

Manolas juga yakin Barcelona tetap sangat berbahaya meskipun tidak diperkuat Messi.

Selain itu, skuad asuhan Eusebio Di Francesco masih dibayangi hasil buruk dalam kunjungan terakhir mereka ke Camp Nou pada 2015. Kala itu, Roma mengalami kekalahan telak 1-6 pada laga penyisihan grup Liga Champions.

Manolas tentu masih ingat betul momen buruk tersebut karena dia bermain penuh selama 90 menit. Dia menilai Roma salah menerapkan strategi dalam pertandingan itu.

Mereka terlalu memaksakan bermain menyerang sehingga Barcelona dengan mudah mendapatkan ruang di lini pertahanan Roma.

“Sekarang kami tidak harus pergi ke sana dengan rasa takut kebobolan banyak gol,” ucap Manolas.

Kami menghormati Barcelona, tetapi kami sadar dengan kekuatan yang kami miliki,” ucapnya. Manolas mengakui Barcelona juga lebih difavoritkan lolos ke semifinal musim ini. Kendati demikian, dia tetap percaya semua kemungkinan bisa terjadi dalam pertandingan 11 melawan 11 pemain.

Roma akan menjadi tamu di Camp Nou pada leg pertama ini, Rabu (4/4/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Pekan depan, giliran Giallorossi yang akan menjamu Azulgrana.

Related Post