Barcelona Segera Dapatkan Coutinho?

Barcelona disebut segera mendapatkan Philippe Coutinho dari Liverpool dalam waktu dekat. Klub elite La Liga Spanyol itu memiliki dana tunai £200 juta setelah melepas Neymar ke Paris Saint-Germain pekan lalu. Guna menambal kepergian Neymar, Barca mengidentifikasi Coutinho sebagai pengganti yang tepat.

Seperti dilansir Mirror Football, Minggu (6/8) Barcelona bakal menyelesaikan transfer gelandang serang yang bisa bermain sebagai sayap sekaligus penyerang itu beberapa hari mendatang. Barcelona disebut telah mengajukan tawaran £120 juta untuk mendapatkan anggota Timnas Brasil berumur 25 tahun tersebut.

Menurut laporan media Spanyol, perwakilan dari Barcelona sudah mendatangi Liverpool dalam tiga kesempatan untuk bertemu dengan perwakilan Coutinho.

Sementara itu Coutinho sendiri diklaim sudah memberitahukan Barcelona bahwa dia sudah siap pindah meninggalkan Liverpool. Sebaliknya Liverpool yang sempat bertekad mempertahankan Coutinho dikabarkan siap melepas Coutinho sepanjang tawaran yang mereka dapatkan sesuai dengan permintaan The Reds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *