Balas Budi, Hamsik Gantian Kasih Kado ke Maradona

Diego Maradona pernah memberi hadiah untuk Marek Hamsik. Kapten Napoli itu balas budi dengan melakukan hal serupa kepada Maradona.

Desember lalu ketika Napoli melawan Torino, Hamsik membuat sejarah. Ia berhasil memecahkan rekor gol Maradona di Napoli yang berjumlah 115 gol. Sampai saat ini Hamsik sudah melewati catatan legenda asal Argentina itu dengan total 119 gol.

Maradona kabarnya telah memberikan hadiah untuk Hamsik usai pemecahan rekor tersebut yang lantas dikonfirmasi langsung Hamsik. Meski tak ada penjelasan pasti terkait apa hadiah tersebut.

Hamsik pun membalas apresiasi tersebut dengan memberikan hadiah spesial untuk Maradona, yaitu jersey yang dia pakai saat memecahkan jumlah gol Maradona.

“Ciao Diego. Saya di sini dengan jersey yang sangat spesial. Ini adalah jersey yang saya pakai saat menyamai rekor gol ke-115 Anda,” ungkap Hamsik lewat video di akun Instagramnya, @marek_hamsik_17_official, seperti dikutip Football Italia.

“Sebuah kebanggaan besar bisa sejajar dengan seorang juara seperti Anda. Ketika mencetak gol tersebut melawan Torino, saya langsung memikirkan Anda. Saya ingin memberikan hadiah kecil ini dengan dedikasi bertuliskan ‘Diego, terbaik sepanjang sejarah, dengan kekaguman dan kasih sayang’. Saya berharap Anda menyukainya, peluk erat dan Forza Napoli selamanya!”

Related Post