Bakayoko Segera Tes Medis Di Chelsea

Keinginan Chelsea untuk mendapatkan gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko nampaknya akan segera menjadi kenyataan. Sang pemain dikabarkan akan segera menjalani tes medis di Chelsea usai The Blues mencapai kata sepakat dengan Monaco baru-baru ini.

Nama Bakayoko merupakan salah satu nama yang sering dikaitkan dengan Chelsea. Penampilan impresifnya bersama Monaco musim lalu membuat Antonio Conte jatuh hati padanya.

Gelandang berusia 22 tahun ini sejatinya menjadi incaran banyak klub. Namun setelah melalui proses yang panjang, Chelsea diyakini keluar sebagai pemenang dalam perebutan tanda tangan Bakayoko.

Hal tersebut diutarakan oleh laporan media Inggris The Sun. Mereka menulis bahwa Chelsea sudah mencapai kata sepakat dengan AS Monaco, di mana mereka akan menebus sang pemain dengan nilai sebesar 35 Juta Pounds.

Bakayoko sendiri kabarnya akan segera menjalani tes medis di London. Namun kubu The Blues disebut baru akan memperkenalkan sang pemain pada tanggal 1 Juli 2017 nanti, saat Bursa Transfer resmi dibuka.

Bakayoko sendiri nantinya akan menggantikan peran Nemanja Matic. Gelandang asal Serbia itu kabarnya akan menyebrang ke Manchester United untuk bereuni dengan Jose Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *