Bahagianya Pelatih Everton Usai Datangkan Michael Keane

Pelatih Everton, Ronald Koeman mengaku sangat senang setelah klub sukses mendatangkan Michael Keane musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, The Toffees melanjutkan pergerakan aktif mereka di bursa transfer musim panas ini. Terbaru, mereka sukses mendatangkan bek Michael Keane dari Burnley senilai 30 juta poundsterling.

“Keane ada di urutan pertama di antara para pemain yang ingin kami bawa ke Everton musim panas ini dan saya senang dia berada di sini,” ujarnya.

“Kami tahu akan ada persaingan dari klub lain, tapi Keane percaya pada ambisi Everton dan pada apa yang ingin kami lakukan dan ini momen sempurna baginya untuk datang,” sambungnya.

Koeman sendiri mengungkapkan keyakinannya bahwa Keane masih bisa lebih baik lagi. Dan itu membantunya untuk melihat bagian mana yang bisa ditingkatkan dari sosok mantan bek Manchester United itu.

“Saya percaya masih banyak lagi yang akan datang dari Keane, dan itulah yang membuat perekrutannya benar-benar mengasyikkan bagi saya, kami akan melihat perkembangannya sebagai pemain seiring dengan perkembangan keseluruhan di klub,” sambungnya.

“Ini adalah tanda positif dari pergerakan klub. Dia masih 24 tahun, tahun-tahun terbaiknya akan datang, dia juga pemain internasional Inggris dan saya tak bisa lebih senang karena dia sekarang pemain Everton,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *