Asensio Yakin Madrid Akan Kembali Juara Liga Champions

Marco Asensio punya optimisme tinggi tentang peluang Real Madrid di Liga Champions musim ini. Asensio yakin Madrid akan juara lagi.

Musim lalu Madrid membuat sejarah dengan menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan gelar Liga Champions. Setelah mengalahkan Atletico Madrid di final 2016, Los Blancos menang atas Juventus di final musim lalu.

Musim ini, Madrid masih berada di jalur yang tepat untuk mempertahankan predikatnya sebagai raja Eropa. Tim besutan Zinedine Zidane itu berpeluang besar lolos ke semifinal setelah menang 3-0 di kandang Juventus pada leg pertama perempatfinal. Di babak sebelumnya, mereka lolos secara meyakinkan setelah menyisihkan klub kuat Paris Saint-Germain.

Terlepas dari performa tak konsisten di La Liga, Madrid terbukti selalu tampil beda di Liga Champions. Hal inilah yang membuat Asensio optimistis timnya bisa kembali menjadi juara di kompetisi tersebut.

“Di Liga Champions, saya pikir kami telah memperlihatkan dalam duel melawan PSG bahwa kami masih sebagus musim lalu dan kami telah kembali ke level yang baik, jadi kami bisa meraih trofi lagi pada musim ini,” kata Asensio, yang mencetak satu gol di final Liga Champions musim lalu, kepada beIN Sports.

Madrid akan gantian menjamu Juventus di Santiago Bernabeu pada laga leg kedua perempatfinal Liga Champions, Kamis (12/4/2018) dinihari WIB.

Related Post