Arsenal Kalah 1-2 dari Watford Akibat Gol di Menit-Menit Akhir

Watford Arsenal menelan kekalahan saat melawat ke markas Watford di lanjutan Liga Inggris. Gol Tom Cleverly pada menitmenit akhir mengantarkan The Hornets menang 12.

Dalam pertandingan di Vicarage Road, Sabtu (14/10/2017) malam WIB, Arsenal unggul lebih dulu berkat gol Per Mertesacker pada babak pertama.

Watford bisa membalikkan keadaan pada babak kedua. Troy Deeney menyamakan kedudukan pada menit ke71. Cleverly memastikan kemenangan Watford dengan tendangan dari dalam kotak penalti.

Dengan tambahan tiga angka ini, Watford pun naik ke peringkat keempat klasemen dengan raihan 15 poin. Sementara itu, Arsenal menduduki peringkat keenam dengan raihan 13 angka.

Jalannya Pertandingan

Arsenal unggul 10 pada babak pertama laga melawan Watford. Gol dari Mertesacker yang membawa Arsenal menutup babak pertama dengan keunggulan.

Enam menit babak kedua berjalan, Watford mengancam. Upaya dari Richarlison masih belum membuahkan hasil .

Arsenal mengancam pada menit ke63. Usaha dari Alex Iwobi masih belum membuahkan hasil untuk tim asal London utara itu.

Watford mendapatkan penalti pada menit ke71. Hector Bellerin melakukan pelanggaran pada Richarlison, wasit pun menunjuk titik putih. Troy Deeney bisa menceploskan bola dari titik putih.

Watford terus bersemangat untuk mencari gol kedua. Mereka mendapatkan peluang kedua untuk mencetak gol lewat Etienne Capoue. Usaha pemain yang baru masuk pada menit ke81 itu masih membentur tiang.

Watford terus menekan. Peluang Andre Carrillo pada menit ke87 menjadi buktinya. Sialnya, bolanya masih belum membuahkan hasil.

Watford yang terus menekan, mendapatkan gol di menitmenit akhir. Gol itu tercatat atas nama Cleverly. Dia meneruskan bola kemelut di muka gawang tim asal London utara itu.