Arsenal Akan Agresif Di Bursa Transfer Kali Ini

Direktur Arsenal, Ivan Gazidis mengungkapkan bahwa timnya akan bertindak agresif di bursa transfer kali ini. Gazidis menyebut The Gunners akan bersaing dengan klub-klub top dunia untuk mendatangkan pemain-pemain terbaik.

Pada musim panas ini, ada banyak desakan dari berbagai pihak yang meminta Arsenal untuk berbenah diri. Pasalnya musim lalu, The Gunners tampil mengecewakan setelah hanya finish di peringkat 5 klasemen.

Para fans Arsenal juga menuntut tim mendatangkan pemain-pemain top dunia ke Emirates Stadium. Namun sejauh ini tim asal London Utara itu baru mendatangkan Sead Kolasinac secara gratis dari Schalke.

Namun Gazidis meminta para fans untuk sedikit bersabar karena timnya tengah berusaha untuk mendapatkan pemain-pemain terbaik dunia. “Musim lalu kami membelanjakan 110 juta pounds pada musim panas tahun lalu,” buka Gazidis kepada Soccerway.

“Kami hanya mencari pemain-pemain terbaik dunia. Saat ini kami memiliki pemandu bakat tiga kali lebih banyak daripada yang kami miliki empat tahun lalu,”

“Saya percaya bahwa untuk menjadi klub berkelas dunia, maka kami membutuhkan pemain-pemain kelas dunia. Saya sangat peduli dengan klub ini dan nilai-nilai di dalamnya. Saya hanya ingin klub ini sukses.” tutup direktur Arsenal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *