Andres Iniesta: Neymar Lebih Mungkin Ke Real Madrid Ketimbang Barcelona

Menurut kapten Barca ini, kecil kemungkinan Neymar kembali ke Camp Nou di masa yang akan datang.

Rumor kembalinya Neymar ke La Liga Spanyol belakangan ini membuat Andres Iniesta ikut angkat bicara. Namun, kapten Barcelona ini mengatakan mantan rekan setimnya lebih memungkinkan gabung Real Madrid ketimbang pulang ke Camp Nou.

Presiden Madrid Florentino Perez merupakan pengagum pemain termahal dunia tersebut dan kabar di ibu kota Spanyol mengklaim klub pimpinannya siap menebus Neymar dengan mahar €400 juta.

Semenrara, kabar di media Catalan mengklaim Neymar mengontak mantan rekan setimnya di Barca untuk “menawarkan diri sendiri” pada bekas klubnya.

Ditanya soal situasi ini di radio El Larguero, Iniesta mengatakan: “Ini bukan soal mengejutkan atau tidak. Saya cuek. Saya tidak akan menganggap ini sebagai bentuk tidak hormat, hanya saja ini bukan sesuatu yang saya pikirkan.

“Saya akan berpikir Madrid merekrut salah satu pemain terbaik dunia. Tapi kami masih memiliki skuat dan pemain yang lebih baik dari yang lain.

“Biasanya, ketika Anda pergi ke suatu tempat, sulit untuk kembali. Saya akan lebih terkejut jika ia kembali [daripada melihatnya di Madrid]. Tapi kita akan lihat apa yang terjadi ke depannya.”

Namun, mantan bek kiri Madrid dan Brasil Roberto Carlos kepada acara yang sama mengatakan: “Kita akan lihat apa yang terjadi.

“Tidak ada yang mustahil untuk Madrid, dan untuk Florentino. Presiden adalah orang yang merekrut prmain, dan saya akan membiarkannya bicara.”

Related Post