Andik Vermansah Tegaskan Komitmen dengan Selangor FA

Namun, status winger Timnas Indonesia itu tetap sebagai pemain Selangor FA lantaran masih terikat kontrak. Agen Andik Vermansyah pun menegaskan komitmen pemainnya dengan Selangor FA.
Sampai sekarang kami belum mendapatkan surat resmi pemberitahuan kalau Andik Vermansah dicoret dari Selangor FA, ungkap Muly Munial selaku agen Andik Vermansah beberapa waktu lalu.
Tapi dari kami sejauh ini, kami akan tetap berkomitmen dengan kontrak yang sudah ada dengan Selangor FA, tambahnya.
Dalam waktu dekat, saya dan Andik Vermansah akan ke Malaysia. Kalaupun Andik Vermansah dicoret, kami akan kembalikan ke Selangor FA untuk memenuhi komitmennya yang sudah ada, imbuh sang agen.
Seperti dikabarkan sebelumnya, Selangor FA memang tidak mendaftarkan nama Andik Vermansah ke Liga Super Malaysia 2017. Tapi, eks pemain Persebaya Surabaya itu hanya absen di putaran pertama kompetisi karena masih cedera dan harus menepi selama 3-4 bulan.
Andik Vermansah belum pulih dari cedera lututnya. Tapi, kami bernegosiasi dengan agennya untuk solusi yang sangat menguntungkan, ujar Sekretaris Umum Selangor FA.
Andik Vermansah akan menepi selama tiga atau empat bulan. Sekali dia pulih dan fit untuk bermain, kami akan mendaftarkannya di bulan Mei, janjinya.
Sebagai pengganti Andik Vermansah, Selangor FA merekrut pemain asing Timor Leste, Juliano Miniero. Jika nantinya Andik Vermansah kembali, maka Selangor FA harus mencoret satu dari empat pemain asingnya saat ini, yaitu Juliano Miniero, Francis Forkey Doe, Ugo Ukah, atau Victor Astafei.

sports-kompas.com Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya Sumber: Sidomi