Alvaro Morata Siap Teken Kontrak 10 Tahun Lagi

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata membantah kabar yang menyebutkan dirinya tidak bahagia bermain di klub asal London Barat tersebut. Bahkan, striker berkebangsaan Spanyol itu siap meneken kontrak untuk 10 tahun ke depan jika The Blues julukan Chelsea menawarkannya.

Morata sempat membuat para pendukung setia Chelsea khawatir atas pernyataannya beberapa waktu lalu. Salah satu media kabar Italia, Gazzetta dello Sport, menuliskan bahwa penyerang 25 tahun itu tidak ingin tinggal lamalama di Kota London karena “terlalu besar, banyak tekanan, dan sangat metropolis”.

Namun, Morata menegaskan bahagia bermain di Chelsea. Ia pun menjelaskan kalau sudah terjadi misskomunikasi mengenai pernyataannya beberapa waktu lalu.

Kami memiliki misskomunikasi dengan interview ini. Jika Chelsea menawarkan saya kontrak 10 tahun saya mungkin akan menandatanganinya juga. Saya senang dengan klub ini, kota ini, dengan semua yang ada di London, ungkap Morata, seperti disadur dari ESPN, Selasa (31/10/2017).

Saya benarbenar menyukai London dan, mungkin, jika saya tampil bagus dan terus berkembang, mungkin saya dapat bertahan di sini lebih dari lima tahun. Tapi saya harus mencetak banyak gol jika tidak, Chelsea akan membeli pemain lagi. Ini masuk akal, imbuh mantan pemain Juventus tersebut.

Di interview tersebut saya ingin mengatakan, mungkin di masa depan saat saya menyelesaikan karier saya, saya tidak ingin tinggal di London. Tapi sekarang, untuk saat ini, saya sangat senang di London dan menikmati hidup di London dengan istri saya, pungkasnya.