Alonso Siap Buktikan Kemampuan di Skuat Spanyol

Bek kiri Chelsea, Marcos Alonso bertekad membuktikan kapasitasnya di level internasional usai mendapat panggilan untuk pertama kali ke tim nasional Spanyol.

Alonso harus menunggu hingga usia 27 tahun untuk bisa dipanggil ke skuat La Furia Roja. Karena itu, pemain jebolan akademi Real Madrid itu akan menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

“Saya mencoba untuk tidak terlalu mementingkannya (dipanggil ke tim nasional). Tugas saya adalah bermain bagus di Chelsea dan fokus ke tujuan tim,” ujar Alonso seperti dikutip Soccerway.

“Beberapa tahun belakangan seperti sebuah kejutan dan berkah. Sekarang, saya berusaha secepatnya fokus, dan ini sangat menyenangkan,” lanjutnya.

“Ini lebih dari sekadar tes. Saya menyebutnya sebagai sebuah kesempatan. Bos mengenal saya dengan baik ketika di tim usia muda. Ini adalah kesempatan untuk menunjukkan, beradaptasi secara cepat dengan permainan tim dan untuk mendapat panggilan lebih sering lagi,” tandasnya.

Alonso bisa jadi bakal melakoni debutnya di timnas kala Spanyol berhadapan dengan Jerman pada Sabtu (24/3) dini hari WIB mendatang.

Related Post