Alfred Riedl Akui Vietnam Lebih Baik Dari Indonesia

Pelatih timnas senior, Alfred Riedl, mengakui bahwa Vietnam lebih bagus dari Indonesia dan berpeluang besar menjadi juara AFF Cup 2016 mendatang.
Pelatih asal Austria yang juga pernah membesut tim nasional Vietnam dan Laos ini menyebut bahwa kualitas para pemain Vietnam di atas Malaysia yang di laga ujicoba sebelumnya digasak Timnas Indonesia dengan skor cukup telak yaitu tiga gol tanpa balas.
Laga ini jauh lebih berat ketimbang melawan Malaysia. Vietnam punya pemain yang cukup bagus, mungkin juga Vietnam sekarang lebih bagus dari kami karena mereka bermain tandang, ujar Alfred Riedl usai laga.
Kami memulai pertandingan dengan lambat, kami kemudian kecolongan dua gol. Kami baru benar-benar bisa mengontrol permainan setelah menit ke-25, lanjutnya.
Timnas Indonesia tertinggal dua gol di awal pertandingan.Vietnam mencetak gol cepat pada menit ke-4 dan menit 12. Beruntung, mentalitas para pemain tim Garuda tidak anjlok dan mampu membalas 2 gol melalui Zulham Zamrun dan Irfan Bachdim. Laga pun berakhir imbang dengan skor 2-2.
Kami juga masih melihat beberapa kekurangan di dalam pertandingan. Namun ini bagus untuk membentuk permainan kami jadi lebih baik. Walau begitu kami cukup puas dengan hasil ini, karena Vietnam tim bagus, tutur Alfred Riedl.

sports-kompas.com poker online terpercaya Sumber: Sidomi