Alasan Mignolet Tak Dimainkan Klopp Lawan Tranmere

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa keputusannya untuk tak memainkan Simon Mignolet dan Danny Ward melawan Tranmere Rovers bukan tanpa alasan.

Pada pertandingan yang menjadi uji coba pertama Liverpool di pramusim itu, The Reds menang telak empat gol tanpa balas. Diawali gol penalti James Milner, The Reds menambah tiga gol lewat aksi Marko Grujic, Pedro Chirivella dan ditutup penalti dari Benjamin Woodburn.

Sebelum pertandingan berlangsung, Klopp sendiri menegaskan bahwa semua pemainnya akan memiliki kesempatan bermain kecuali Adam Lallana dan Philippe Coutinho yang memang baru saja bergabung dalam tim. Namun ternyata dua kipernya, Simon Mignolet dan Danny Warrd juga tak ikut berpartisipasi.

“Mereka datang terlambat daripada pemain lainnya, tapi Danny memiliki masalah pada punggungnya dan harus mengakhiri latihan lebih cepat,” ungkapnya.

“Tapi sebelum pertandingan, ini sudah jelas bahwa Mignolet dan Danny tak akan bermain dan bahwa Loris Karius yang akan bermain. Itu sudah jelas. Mingonet dan Danny seharusnya latihan hari ini, tapi Dannya tak bisa melakukan itu,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *