Agen Bellerin Tegaskan Belum Dihubungi Klub Manapun

Agen bek kanan andalan Arsenal Hector Bellerin, Albert Botines mengungkapkan bahwa hingga kini pihaknya belum dihubungi klub manapun yang menanyakan perihal kemungkinan transfer kliennya.

Bellerin masih memiliki lima tahun tersisa dalam kontraknya di Arsenal. Namun rumor kepindahan pemain 22 tahun itu dari Emirates Stadium gencar muncul belakangan ini.

Beberapa klub raksasa Eropa diyakini ingin meminang Bellerin, mulai dari Barcelona, Juventus, Napoli hingga yang terbaru, Manchester United. Namun Botines menyatakan bahwa ia belum dihubungi siapapun.

“Tak ada kontak terkait Bellerin, tak satupun yang mencari saya,” ungkap Botines dalam wawancara dengan stasiun radio berbasis di Naples, Italia, Radio CRC.

“Ia bahagia, ia sudah memperpanjang kontraknya dan ia bermain konsisten. Memang benar bahwa setiap pemain ingin berkembang, tapi untuk saat ini sulit (melihatnya pergi),” lanjutnya.

“Jika Azzurri (Napoli) tertarik dengan beberapa klien saya maka saya akan mendengarkan, karena sama seperti Juventus, Napoli tak hanya tim hebat di Italia tapi sekarang juga di Eropa,” tandasnya.

Related Post