Ada Rumor Kane Diminati Madrid, Ini Saran buat Spurs

Muncul rumor kalau Real Madrid kini amat meminati Harry Kane dan mematok harga untuk mengajukan tawaran. Tottenham Hotspur, klubnya Kane, pun dapat sebuah saran agar ia bertahan.

Saran tersebut dilontarkan Jamie Redknapp, mantan pesepakbola yang kini menjadi analis di Sky Sports, terkait adanya rumor mengenai minat Madrid terhadap penyerang 24 tahun tersebut.

“Tentu saja ia merupakan sebuah target. Tapi saya pikir kalau Tottenham memberiny uang yang ia mau dan menggaji dia dengan sepantasnya, kenapa ia ingin pindah?” kata Redknapp kepada Omnisport yang dilansir Soccerway.

“Ia bermain dengan sejumlah pemain muda yang bagus, tapi satusatunya masalah adalah perkembangan saat ini membuat pemain bagus harus dibayar dengan bagus pula.”

“Ia harusnya mendapatkan jumlah gaji di kisaran seperti (penyerang Manchester United Romelu) Lukaku dan (penyerang Manchester City Sergio) Aguero, dan pemain top dunia lainnya karena ia ada di jajaran yang sama dengan mereka,” tuturnya.

Kane sendiri saat ini masih terikat kontrak sampai 2022 dengan Spurs, setelah menandatangani kesepakatan baru pada bulan Desember lalu.

Rumor mengenai minat El Real terhadap Kane muncul setelah Zinedine Zidane, pelatih Madrid, memuji pemain bersangkutan menjelang laga lawan Spurs di Liga Champions tengah pekan ini.

Mediamedia Inggris dan Spanyol berspekulasi bahwa Madrid bersiap mengajukan tawaran sebesar 170 juta euro (150 juta pound sterling) untuk bisa mendapatkan Kane pada bursa transfer musim panas tahun depan.