AC Milan Pantas Memenangi Pertandingan

Pahlawan kemenangan AC Milan atas Rijeka, Patrick Cutrone, mengungkapkan bahwa dia tetap percaya terhadap pelatih Vincenzo Montella dan menganggap AC Milan hanya kehilangan konsentrasi pada pertandingan tersebut.

AC Milan berhasil mengalahkan Rijeka 3-2 dalam ajang Liga Europa, Jumat (29/9/2017), di Stadion San Siro.

Namun, kemenangan tersebut harus dilalui Rossoneri dengan bersusah payah.

AC Milan sebenarnya unggul 2-0 terlebih dahulu berkat Andre Silva pada menit ke-14 dan Matteo Musacchio pada menit ke-53.

Namun, hanya dalam selang enam menit di 10 menit terakhir, wakil Kroasia tersebut mampu menyamakan kedudukan melalui Boaudu Maxwell Acosty pada menit ke-84 dan tendangan Josip Elez pada menit ke-90.

Beruntung, Patrick Cutrone menjadi pahlawan kemenangan lewat golnya pada menit 90+4.

Menurut Cutrone, dia menganggap AC Milan hanya kehilangan konsentrasi.

“Kami membiarkan level konsentrasi turun. Saya tidak tahu apakah keputusan penalti kepada kami tepat, tetapi nyatanya mereka mendapatkan tendangan penalti,” ujarnya.

“Kami pantas meraih kemenangan ini, selain kelengahan kami di 10 menit terakhir, yang penting adalah kami menang dan terus melanjutkan tren positif ini,” ujar Cutrone dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

Pemain berusia 19 tahun ini juga tetap percaya kepada pelatih Vincenzo Montella meski sang pelatih mendapatkan banyak tekanan dari berbagai pihak.

“Pelatih mempersiapkan kami dengan baik untuk pertandingan. Ini hanya masalah penurunan konsentrasi. Kami memiliki banyak pemain depan kuat yang bisa dimainkan bersama,” katanya.

“Tujuan saya adalah mencetak gol sehingga saya bisa membantu tim,” kata Cutrone.

Dengan kemenangan atas Rijeka ini, AC Milan berhasil memimpin Grup D dengan enam poin dari dua pertandingan.