ABSENSI LEONARDO BONUCCI DITANGGAPI SANTAI MASSIMILIANO ALLEGRI

Pelatih Juventus itu menyayangkan absensi Leonardo Bonucci, dalam grande partita hadapi AC Milan.

Grande partita  segera tersaji di San Siro tatkala AC Milan diharuskan menjamuJuventus , pada  giornata  11 Serie A Italia, Minggu (29/10) dini hari WIB.

Partai ini seharusnya jadi duel yang emosional untuk kapten Milan Leonardo Bonucci. Membela Juve selama tujuh musim, secara mengejutkan dirinya hijrah ke  I Rossonerri  pada bursa musim panas lalu.

Sayangnya kartu merah yang didapat Bonucci dalam duel kontra Genoa akhir pekan kemarin, membuat dirinya disanksi dua pekan dan dipastikan urung mentas hadapi Juve.

Setengah bercanda, pelatih  I Bianconeri ,  Massimiliano Allegri , lantas menyayangkan absensi eks bek andalannya tersebut. Musim lalu dirinya memang sempat berkonflik dengan Bonucci, yang diyakini jadi salah satu alasan kepergian sang bintang.

“Kami datang ke San Siro untuk menang. Akan sulit memang, tapi kami harus melakukannya. Musim lalu kami kehilangan poin di sini, jadi itu tak boleh lagi terjadi,” buka Allegri, seperti dikutip  Goal Italia .

“Absensi Bonucci? Salah satu di antara Andrea Barzagli atau Daniele Rugani akan bermain di samping Giorgio Chiellini besok. Maaf untuk Bonucci karena dia tidak bisa bermain,” pungkasnya sembari tersenyum.