8 Gol, Aguero Samai Kane Top Skor Liga Primer

Manchester City makin mantap memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris setelah menundukkan Arsenal dengan skor 31 dalam big match pekan ke11 dan meninggalkan peringkat kedua, rival sekota Manchester United, yang justru takluk dari Chelsea 01.

Dengan hasil dua pertandingan itu, City menjadi satusatunya tim yang belum terkalahkan sepanjang Liga Primer musim ini dan memuncaki klasemen dengan koleksi nilai 31, jauh meninggalkan peringkat kedua dan ketiga MU dan Tottenham Hotspur yang masingmasing mengoleksi 23 angka.

Dalam laga di Stadion Etihad, Manchester, para pemain kunci City yakni Kevin de Bruyne, Sergio Aguero, dan Gabriel Jesus masingmasing mencetak satu gol, sementara tamu berjuluk The Gunners hanya bisa memasok satu gol lewat Alexandre Lacazette.

Bagi Aguero, tambahan sebiji gol yang dilesakkannya dari titik penalti membuatnya tampil sebagai top skor sementara Liga Primer dengan delpaan gol, sama dengan bomber Tottenham Hotspur Harry Kane yang tidak mencetak gol saat timnya menang 10 atas Crystal Palace di derby London.