Hadapi Juventus, Manajer Spurs Senang Campur Tegang

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino senang bisa menghadapi Juventus. Di saat yang sama, dia juga tegang menghadapi lawan seberat Juventus.

Spurs akan bertandang ke Allianz Stadium, Italia, menghadapi Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari nanti, 14 Februari 2018.

Pochettino senang, karena laga ini, dia bisa ‘pulang kampung’. Meski memiliki kewarganegaraan Argentina, Pochettino memiliki kakek asal Italia.

“Saya senang bisa ke sini (Italia). Ini pertama kalinya dalam 45 tahun,” kata Pochettino seperti dilansir Football Italia, Selasa 13 Februari 2018.

“Saya selalu mendengar tentang nama Turin dan Virle Piemonte, kota kecil yang terpaksa kakek saya tinggalkan demi ke Argentina,” lanjutnya.

Namun, di saat yang sama, dia juga merasa tegang. Sebab, dia datang ke Italia bukan untuk liburan. Tetapi, memimpin timnya melawan tim berat di laga krusial.

“Tentu, saya senang bisa ke Italia. Tetapi, fokus saya besok adalah mencoba bermain dan tampil kompetitif. Impian kami adalah menyamai level Juventus,” katanya.

“Juventus adalah tim yang besar,” jelas Pochettino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *