Eks Barca Kirim Sumpah Serapah untuk Neymar

Bintang Paris Saint Germain, Neymar dikaitkan dengan Real Madrid menyusul penampilan impresifnya bersama PSG. Di musim ini dia sudah menciptakan 27 gol dari 26 laga di seluruh kompetisi.

Real Madrid saat ini membutuhkan sosok bomber haus gol. Sebab performa lini depan mereka, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema jauh dari kata memuaskan.

Mantan pemain Barcelona, Hristo Stoichkov buka suara terkait hal ini. Dia tidak mendukung jika pemain asal Brasil ini merapat ke El Real. Menurutnya, Neymar tidak cocok dan diprediksi akan mengalami kegagalan.

“Saya tidak akan melihatnya di Real Madrid. Jika dia di Real Madrid, dia akan gagal dan tidak akan merasakan apa yang sudah dia dapatkan sebelumnya di Barcelona,” kata Stoichkov.

Saat ini Real Madrid berada di posisi ke-4 klasemen LaLiga dengan raihan 39 poin dari 21 laga. Mereka berselisih 19 poin dari Barcelona di posisi puncak dengan 58 poin.

Selanjutnya, El Real dijadwalkan bentrok dengan Real Sociedad di lanjutan ajang LaLiga. Laga tersebut akan dihelat pada 22 Februari 2018 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *