Lawan Arsenal, Kesempatan Batshuayi Buktikan Diri

Chelsea akan berhadapan dengan Arsenal di leg 2 semifinal Piala Liga, Kamis dini hari WIB, 25 Januari 2018. Laga di Emirates Stadium ini bisa menjadi kesempatan bagi striker Chelsea, Michy Batshuayi, untuk membuktikan diri.

Batshuayi kemungkinan akan dipinjamkan, jika Chelsea menggaet striker anyar. Dengan cederanya Alvaro Morata, peluang Batshuayi untuk diturunkan  sangat besar.

“Saya tak tahu, apakah ini waktu yang tepat (untuk menurunkan Batshuayi). Saya rasa, semua pemain memiliki kesempatan untuk bermain dan menunjukkan bahwa mereka mampu. Saya harus membuat keputusan terbaik untuk tim,” ujar manajer Chelsea, Antonio Conte, seperti dilansir Soccerway.

Conte menuturkan, dalam setiap pertandingan, pasti ada pemain yang bisa tampil dan berhalangan untuk bermain. Setiap pemain yang tampil diharapkan bisa memberikan yang terbaik.

“Jika ada striker yang datang, Batshuayi akan dipinjamkan. Saya rasa, dia ingin memiliki kesempatan untuk tampil reguler,” ucap Conte.

Chelsea membutuhkan kemenangan untuk melaju ke final dan menantang Manchester City. Di leg pertama di Stamford Bridge, The Blues bermain imbang 0-0 dengan The Gunners.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *