Saya Selalu Bermimpi Main di Arsenal

Henrikh Mkhitaryan mengungkapkan alasan mengapa ia selalu bermimpi bermain untuk Arsenal, sesuatu yang kini menjadi kenyataan usai resmi pindah dari Manchester United dalam pertukaran yang juga melibatkan Alexis Sanchez.

Mkhitaryan pernah mengatakan bahwa ia bermimpi bisa bermain untuk Arsenal suatu saat ini. Impian tersebut ia ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan UEFA 2009 silam.

“Saya sangat senang akhirnya kita bisa menyelesaikan kesepakatan ini dan saya sangat senang berada di sini. Ini adalah mimpi yang jadi nyata karena saya selalu bermimpi bermain untuk Arsenal. Sekarang saya di sini, saya akan melakukan yang terbaik untuk klub ini untuk menciptakan sejarah,” ujar Mkhitaryan di laman resmi Arsenal.

“Saya selalu mencintai gaya bermain Arsenal dan cara Arsene Wenger menangani timnya. Ada banya pemain muda, ia menangani mereka dan mereka tampil bagus,” lanjutnya.

“Tentu saja saya suka permainan Thierry Henry. Saya suka cara ia bermain, dan mungkin itulah alasan mengapa saya mendukung Arsenal. Ia mencetak banyak gol, ia bermain untuk tim. Ia seperti pahlawan,” jelasnya.

Mkhitaryan menjadi perekrutan pemain kedua Arsenal di bursa transfer Januari ini setelah sebelumnya mereka menggaet bek muda Yunani, Konstantinos Mavropanos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *