Juve Taklukkan Genoa, Ini Komentar Allegri

Juventus memang sukses meraih kemenangan 1-0 saat melawan Genoa, Senin (22/1) atau Selasa dini hari WIB. Namun pelatih Massimiliano Allegri mengakui timnya sedikit kelelahan melawan tim asuhan Davide Ballardini tersebut.

Satu-satunya gol kemenangan dalam partai di Juventus Stadium ini dilesakkan Douglas Costa pada menit ke-16. Tiga angka yang dipetik di kandang ini membuat Juventus kembali memperkecil selisih dengan Napoli menjadi satu poin.

“Kami sedikit kelelahan di akhir pertandingan lebih melelahkan dibanding jika melihat hasil laga ini,” ungkap Allegri dalam wawancara seusai laga dengan Premium Sport.

“Ada gairah untuk meraih hasil bagus di kandang dan kami bekerja sangat keras sepanjang pekan ini,” imbuh mantan pelatih AC Milan ini.

“Sangat penting bisa terus menguntit Napoli dan memulai lagi bertanding setelah jeda,” kata Allegri.

“Ini tantangan bagi kami sendiri. Memenangkan scudetto (gelar juara Serie A) untuk ketujuh kalinya tentu akan sangat luar biasa, melewati legenda, jadi kami harus bermain sangat bagus dan menanti saat yang tepat,” imbuhnya.

“Para pemain bekerja sangat keras sepanjang pekan dan beban kerja itu membuat kami kesulitan malam ini. Namun pada saat yang sama, kami juga sama sekali tak memberi kesempatan kepada Genoa,” papar Allegri.

“Edin Dzeko ke Chelsea? Saya tak tahu, kami cuma ingin mengejar Napoli dan membuat tim lain berada di belakang kami.”

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, mengatakan Juventus memiliki keuntungan dalam beberapa pekan mendatang, sebelum bertemu Napoli. “Ini duel yang sangat menarik saat ini, saya tak ada komentar lagi untuk diungkapkan. Ada banyak tubuh yang bisa meresponsnya. Saya tak paham bagaimana kerja kalender,” kata Allegri tentang persaingannya dengan Napoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *