Bali United Bikin Chiangrai United Gentar

Bali United melawat ke Singha Stadium, markas Chiangrai United, dalam laga kualifikasi kedua Liga Champions Asia, Selasa 23 Januari 2018. Bali rupanya mampu bikin gentar lawan.

Pemain Chiangrai United, Tanaboon Kesarat, mengatakan timnya harus waspada dengan kemampuan Bali United. Dari pengalamannya, pemain Indonesia memiliki daya juang yang tinggi.

“Sepakbola Indonesia sangat mengandalkan fisik. Pemain memiliki daya juang dalam setiap pertandingan, dan tidak pernah mudah melawan mereka,” kata Tanaboon, dikutip dari laman resmi AFC.

Pemain berusia 24 tahun itu mengaku timnya nanti tidak boleh melakukan kesalahan melawan Bali United. Karena bisa saja mereka harus membayar mahal kelengahan yang dilakukan.

“Dari yang saya dengar, Bali United adalah tim kuat. Kami sama sekali tidak boleh melakukan kesalahan,” ujarnya.

Beruntung bagi Chiangrai United, jelang turun di Liga Champions Asia, mereka punya bekal positif. Memenangkan Piala Super Thailand saat berhadapan dengan Buriram United adalah capaian luar biasa.

Di bawah asuhan Alexandre Gama, Chiangrai United menjelma menjadi tim papan atas di Liga Thailand. Mereka juga memiliki pemain asing yang kemampuannya di atas rata-rata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *