Real Madrid Bantai Deportivo La Coruna 7-1

Real Madrid melakukan pesta gol ke gawang Deportivo La Coruna di lanjutan Liga Spanyol 2017-2018 yang berlangsung di Santiago Bernabue pada Senin (22/1/2018) dini hari WIB. Bermain di hadapan publik sendiri, Los Blancos –julukan Madrid- mampu membantai sang tamu dengan skor telak 7-1.

Kemenangan tersebut memastikan Madrid mengamankan tiga poin. Tetapi mereka masih menempati posisi empat klasemen sementara dengan 35 poin. Raihannya masih jauh tertinggal dari rival utama mereka yakni Barcelona yang masih memimpin puncak klasemen dengan koleksi 51 poin.

Meski menjebol gawang sang tamu secara bertubi-tubi, tetapi Madrid menuai kesulitan di babak pertama. Bahkan Madrid harus tertinggal terlebih dahulu dengan skor 0-1, lewat gol Deportivo yang dicetak oleh Adrian pada menit 23.

Namun pada menit 32, Madrid berhasil menyamakan kedudukan melalui Nacho yang meneruskan umpan Marcelo. Pada menit 42, El Real berhasil mengungguli sang tamu melalui gol Gareth Bale yang mencetak gol setelah memanfaatkan umpan yang kembali datang dari Marcelo. Babak pertama pun ditutup dengan kemenangan Madrid 2-1.

Memasuki babak kedua, Madrid mulai menggila. Anak-anak asuhan Zinedine Zidane itu mulai berpesta gol dengan menjebloskan lima gol tambahan. Bale kembali mencetak gol keduanya pada menit 58 yang memanfaatkan umpan Toni Kroos. Gol keempat datang dari Luka Modric pada menit 68 yang meneruskan umpan Cristiano Ronaldo.

CR7 berhasil membuat dua gol berikutnya pada menit 78 dan 84. Gol kelima berhasil dicetak Ronaldo setelah mendapat umpan dari Casemiro. Sedangkan gol keenam dibuat pemain berpaspor Portugal itu usai melanjutkan umpan Lucas Vazquez.

Gol terakhir dicetak Nacho pada menit 88. Gol tersebut sekaligus menambah daftar pemain Madrid yang mencetak brace pada laga tersebut. Selain Nacho, ada Bale dan Ronaldo. Laga pun berakhir dengan skor telak 7-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *