PREVIEW PIALA PRESIDEN 2018: KALTENG PUTRA – MITRA KUKAR

Kejar kemenangan kedua, Mitra Kukar enggan anggap remeh Kalteng Putra.

Mitra Kukar menegaskan kesiapan mereka untuk meladeni perlawanan Kalteng Putra pada laga kedua grup B Piala Presiden 2018. Laga kedua tim akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (22/1) malam.

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, menyadari Kalteng Putra bukan lawan yang bisa dianggap remeh. Terlebih jika melihat performa mereka pada laga perdana melawan Barito Putera, yang berkesudahan imbang 1-1.

Mitra Kukar pun berhasrat untuk mengejar kemenangan kedua mereka di laga ini, sekaligus untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

“Saya pikir Kalteng putra adalah tim yang bagus, mereka mampu menahan Barito dengan sangat baik. Saya respek terhadap mereka. Kami pun punya strategi khusus untuk menghadapi mereka,” ucap Marin.

Di lain pihak, Kalteng Putra juga siap untuk kembali memberikan kejutan pada laga nanti. Kendati mereka menyadari laga melawan tim Naga Mekes, yang dihuni banyak pemain bintang tak akan mudah.

Laskar Isen Mulang pun dipastikan bisa menurunkan semua pemain terbaiknya. Sebut saja duet bek Zainal Haq dan Taufiq Kasrun di lini belakang, Moses Banggo dan Michael Rumere yang menjadi motor di lini tengah, serta Kushedya Hari Yudo yang menjadi juru gedor tim.

“Mitra Kukar punya banyak pemain yang bagus dan itu yang kami waspadai. Kami secara tim sudah siap untuk menyambut laga kedua nanti,” ujar Bambang Sumantri, asisten pelatih Kalteng Putra.

Prakiraan Susunan Pemain

Kalteng Putra: Riki Pambudi; Bhudiar M. Riza, M, Zainal Haq, Taufiq Kasrun, Michael Orah; Moses Banggo, Dadang Apridianto, Michael Rumere, Dominggus Karewai, M. Rais; Kushedya Hari Yudo

Mitra Kukar: Yoo Jae-hoon; Wiganda Saputra, Mauricio Leal, Dedi Gusmawan, Rendy Saputra; Ahmad Bustomi, Bayu Pradana, Danny Guthrie, Rifan Nahumarury, Anindito Wahyu; Fernando Rodriguez Ortega

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *