Dortmund Tunggu Niat Serius Arsenal Beli Aubameyang

Borussia Dortmund mengakui telah dikontak Arsenal soal rencana transfer Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, Dortmund mengatakan belum ada langkah nyata dari Arsenal.

Kepala Eksekutif Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengatakan Arsenal telah melakukan pembicaraan awal untuk mendatangkan Aubameyang. Dortmund sendiri tengah menghukum Aubameyang karena masalah indisipliner.

“Kami dihubungi oleh CEO Arsenal, Ivan Gazidis. Mereka bermaksud untuk melakukan pembicaraan dengan kami, namun sampai saat ini belum ada pembicaraan lebih lanjut,” kata Watzke dilansir dari ESPN.

Kabarnya Arsenal memberikan penawaran untuk Aubameyang sebesar €50 juta (Rp804 miliar). Sedangkan Dortmund sendiri meminta harga €70 juta (Rp1,1 triliun).

Pemain berusia 28 tahun ini masih memiliki kontrak di Signal Iduna Park hingga 2021. Aubameyang dikaitkan hijrah ke Arsenal, untuk menggantikan posisi Alexis Sanchez yang akan dipinang Manchester United.

Musim lalu, Aubameyang menjadi pencetak gol terbanyak di Bundesliga dengan 31 gol. Namun, musim ini ia telah dua kali mendapat hukuman dari Dortmund karena masalah indispliner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *