Dilirik Juventus, Emre Can Tetap Ingin Bertahan di Liverpool

Pemain tengah Liverpool Emre Can menyatakan terbuka kemungkinan baginya untuk tetap bertahan di klub berjuluk The Reds tersebut meski muncul laporan ketertarikan jawara Serie A Juventus untuk memboyongnya.

Pemain Timnas Jerman beradarh Turki tersebut, yang tampil gemilang ketika Liverpool mengatasi pemimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris Manchester City akhir pekan lalu, habis masa kontraknya pada akhir musim ini.

Itu bermakna pemain berusia 24 tahun tersebut diperbolehkan jika ingin meneken persetujuan prakontrak dengan klub mana pun termasuk Juventus pada bulan ini.

“Agen saya mencari segala sesuatunya, tetapi jelas bahwa saya akan tetap di sini [Liverpool] sampai musim panas nanti. Saya tidak melakukan tanda tangan dengan siapa pun walaupun saya bicara dengan setiap orang,” lanjut Can.

“Tentu saja saya bicara dengan Liverpool. Mengapa tidak? Saya masih mempunyai kontrak di sini. Ini klub yang luar biasa,” tuturnya.

“Apa yang bisa saya katakan? Agen saya melakukan semuanya. Saya hanya berkonsentrasi pada penampilan saya dan sepak bola. Saya memberikan semuanya untuk tim ini [Liverpool],” ucap Can.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *