Barito Vs Martapura, Jacksen Bereksperimen di Piala Presiden 2018

Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, siap bereksperiman dalam pertandingan kedua babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2018. Barito akan berhadapan dengan sesama tim asal Kalimantan, Martapura FC, pada Senin, 22 Januari 2018, di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

“Besok waktu yang tepat untuk kami melakukan eksperimen. Semoga bisa berjalan lancar dan menuai hasil yang baik,” kata Jacksen dalam konferensi pers di Stadion Aji Imbut, Ahad, 21 Januari 2018.

Jacksen tidak merinci soal eksperimen. Namun ia menjelaskan sudah mencoba sejumlah komposisi pemain dalam laga simulasi pada sejumlah sesi latihan terakhir. Ia berharap timnya bisa mendapatkan hasil maksimal kala menghadapi Martapura FC.

“Kami bertemu saudara, semoga menarik dan bisa menghibur penonton di stadion,” ujar pelatih asal Brasil itu. Para pemainnya diminta tetap memberikan kemampuan terbaik dalam Piala Presiden tahun ini untuk menakar setiap kemajuan sebelum mengikuti Liga 1 musim kompetisi 2018.

Kiper Barito, Dian Agus Prasetyo, menyatakan siap jika diberi kepercayaan pelatih untuk tampil dalam Piala Presiden 2018. “Apabila dipercaya, saya akan memberikan peran terbaik,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *