Soal Sanchez, Manchester City Akan Ajukan Tawaran ke Arsenal

Manchester City kabarnya akan segera mengajukan tawaran resmi kepada Arsenal untuk Alexis Sanchez dalam beberapa hari mendatang. The Citizens memang tertarik kepada pemain berusia 29 tahun tersebut.

Namun, Arsenal tidak ingin begitu saja melepas Sanchez ke Manchester City. The Gunners diperkirakan bertahan di harga 40 juta pound atau sekitar Rp 726,4 miliar bagi yang menginginkan pemain Timnas Chile tersebut.

Seperti dilansir Sports Mole, Selasa (9/1/2017), City akan mencoba mengajukan tawaran 35 juta pound atau sekitar Rp 635,8 miliar. City berharap tawaran itu bakal meluluhkan Arsenal agar mau melepas pemain yang sudah mencetak 80 gol dalam 165 penampilan bersama klub London tersebut.

Semula, City akan mengajukan tawaran kepada Arsenal untuk Sanchez pada bursa transfer musim panas 2018. Tetapi, cedera yang menimpa Gabriel Jesus membuat The Citizens mengajukan penawaran pada bulan ini. Apalagi, Paris Saint-Germain (PSG) juga berminat kepada mantan pemain Barcelona itu.

Sanchez sendiri siap meninggalkan Arsenal pada Januari 2018. The Gunners pun tidak punya pilihan. Sebab jika tak melepas Sanchez pada bulan ini, mereka tidak bakal mendapatkan uang pada bursa transfer musim panas 2018 karena status pemain bebas transfer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *